store

Minggu, 22 Maret 2009

Warm up part 4

Kadang alasan untuk mengasingkan diri adalah untuk lari dari masalah lari dari kenyataan dan sejenak meringkuk di sudut terdalam diri kita. Mencari-cari alasan pembenaran atas tindakan diri kita yang mungkin benar atau salah, kemudian setelah lelah mencari alasan dan tidak menemukan satupun kemudian putus asa memanggil manggil Tuhan minta tolong tapi nggak datang juga pertolongannya . alas an yang lain adalah karena kita jenuh dengan keseharian kita kemudian pergi keluar dari diri kita melayang di atas laut. Menemukan sesuatu yang baru dan kembali lagi ke tubuh kita untuk kemudian jenuh lagi. Alasan lain adalah sudah jenuh dengan hidup ini. Sudah bosan untuk mencari yang lain karena sama saja yang lainpun tetap akan membuat jenuh walaupun sekarang menyenangkan. Duduk di dalam kamar melewatkan semua pikiran dan menemukan sesuatu yang baru.. sesuatu yang tidak akan pernah membuat jenuh walaupun di coba seribu kali..

Ada beberapa orang yang tidak mau pergi dari tempat itu dan menjadi ascetic, ada yang mau pergi dan mengajarkan pengalaman mereka kepada orang lain kemudian menjadi seorang panutan. Mampukah kita menjadi seperti mereka yang naik dari kedalaman pemahaman akan hidup dan bercerita kepada orang lain tentang kebenaran sejati.

"ataukah kita ingin menjadi anak kecil yang berdiri di tepi kolam renang dan kemudian bercerita kepada teman temannya bahwa kita sudah mengetahui seluk beluk tentang berenang dan kolam renangnya setelah kita di beritahu oleh orang tua kita yang telah berulang kali masuk ke kolam renang tersebut"

Sebaiknya di tutup saja pembicaraan ini… ganti topic lagi ( warm up finish )

Tidak ada komentar: